Digital currency exchange rates rating

Contoh Teks Anekdot


Nah sekarang aku mau share teks anekdot buatanku sendiri, sebenarnya aku bingung ini teks humor atau anekdot, ini lucu atau tidak :v yang terpenting aku sudah membuatnya karena dorongan tugas yang diberikan oleh guru bahasa Indonesia. So cekidot !

    Suatu ketika terdapat dua orang yang telah meninggal dunia, yaitu seorang polisi dan siswa. Arwah mereka pun pergi menuju surga. Sesampainya di depan pintu masuk surga terdapat seorang malaikat yang menjaga pintu tersebut. Saat hendak masuk, si siswa ditanya oleh malaikat. “hai engkau, apakah pekerjaan saat engkau masih hidup di dunia ?” dan siswa tersebut menjawab “saya belum bekerja, saya hanya seorang siswa SMA.” Lalu sang malaikat pun berkata “kalau begitu baiklah, engkau boleh masuk ke surga”.
    Dan sekarang giliran si polisi yang yakin karena melihat siswa tadi yang masuk surga dengan mudah. Ketika ditanya sang malaikat dengan pertanyaan yang sama, si polisi pun menjawab  dengan yakin “saya seorang polisi yang telah berjasa di dunia”. Malaikat dengan tegasnya mengatakan “tidak, kamu tidak boleh masuk surga!”. Si polisi heran dan berkata “kalau begitu saya hanya polisi biasa yang jujur saat masih hidup di dunia”. Malaikat berkata “tidak, tetap tidak boleh!”. Polisi tersebut pun mulai kesal dan bertanya kenapa ia tidak boleh masuk surga sedangkan seorang siswa tadi diperbolehkan. Dan malaikat pun menjawab “kata salah seorang malaikat yang bertugas mengawasi dunia pernah berkata padaku bahwa semua polisi yang ada di dunia tidak ada yang jujur. Kalau pun ada itu hanya patung polisi dan polisi tidur. Dan ia bilang jika seorang polisi sedang menilang seseorang itu tandanya kalau polisi tersebut sedang butuh uang.” Si polisi tersebut pun terdiam sesaat kemudian bertanya “lalu kenapa siswa tadi boleh masuk surga?” sang malaikat dengan nada santai menjawab “karena saya kasihan melihat dia yang selalu menjadi korban tilang. Hahahaha..!”. polisi tersebut merasa menyesal kemudian pergi menjauh dari malaikat yang menjaga pintu surga dan gentayangan di daerah yang sering terjadi penilangan.
Cuma itu saja sih, maklumlah kalau tidak lucu, garing, gak jelas :D
0 Komentar untuk "Contoh Teks Anekdot"

 
Copyright © 2014 Ichidious - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info